[CATPER] Pendakian Ke Gunung Mahameru

Jumat, 13 Juni 2014

Meneruskan thread yang di post oleh om yusuf dikaskus tentang  ajakan pendakian Fun ke Semeru, sedikit om.bolang mau share CATPER Cerita Perjalanan Pendakin Fun ke semeru beberapa bulan lalu..
berawal dari sebuah keinginan / rencana om.bolang di thn 2014 bisa mendaki ke gunung semeru, singkat cerita akhir bulan maret om.bolang mencoba search di google, siapa tau ada acara  pendakian ke semeru semoga om bolang bisa ikut gabung. dan ketemulah theard dikaskus ajakan pendakian Fun ke semeru yg di post oleh om yusuf 15-18 mei 2014.
Lihat Thread dikaskus

thread "Ajakan pendakian FUN ke SEMERU fix di tgl. 15-18 Mei 2014" yg dipos oleh om yusuf di akhir pendaftaran jumlah yang masuk mencapai 40 peserta pendaki lebih, terdiri dari berbagai  kota. keterkaitan masalah anggaran/iuran transpot, pembagian tenda atau hal lain, alhmdulillah semua dimusyawarakan melalui  media online diantaranya kaskus, WhatsApp atau BBM..  
dari sekian banyak pendaftar pendaki gunung semeru yg masuk di om yusuf,, tidak ada satupun yg om bolang kenal sebelumnya. om.bolang peserta dari tegal yang hanya seorang diri. begito juga teman-teman yang lain, walau berasal dari satu daerah tapi belum ada yg saling kenal.

kembali ke CatPer Pendakian Ke Gunung Mahameru om bolang berangkat dari stasiun tegal menggunakan KA Matarmaja tgl 14/05/2014 kebetulan juga teman-teman yg dari jakarta ada di kereta itu jg, hanya lain gerbong . di dlm kereta khusunya di gerbong 5 om bolang bertemu dengan om tri dan om endra

tgl 15/05/2014 jm 06:50  WIB  sampai di stasiun malang, dan om bolang bertemu dngn teman-teman yg satu team dengan om yusuf juga.  kemudian dilanjut MCK setelah itu merapat ke taman depan stasiun malam, dikarenakan meeting pointnya di tempat itu ..  sembari menunggu teman-teman yg belum hadir sekalian preparation menuju Pasar Tumpang



Tgl 15/06/2014 jam 10:00 WIB sebagian banyak teman-teman sudah sampai di Tumpang. sembari menunggu teman-teman yg masih otw menuju tumpang. om bolang menyempatkan berbelanja kebutuhan logistic, kebetulan di pasar tumpang ada alpa dan indo mart. teman2 yg lain jg ada yg lagi preparation menuju ke Ranu pani

Lensa-Bolang:





di perjalanan menggunakan mobil jeep menuju ranu pani, om bolang beserta teman2 di suguhkan denagan panorama pemandangan yg super waaaoow...  kalau kata di film 5 cm "teman-teman, loe semua dapat salam dari indonesia"  :)

Lensa-Bolang:




waktu menunjukkan jam 11:40 WIB mobil jeep yg di tumpangi om bolang tiba di ranupani. sambil teman-teman menurunkan tas yg ada di mobil jeep om bolang melihat om yusuf langsung merapa ke base camp / kantor pendaftaran pendakian guna menindaklanjuti proses SIMAKSI -nya. proses simaksi lumayan lama, mengingat harus antri jg krn ada banyak pendaki . sambil menunggu om yusuf menyelesaikan simaksinya, om bolang beserta tmn-teman melaksasakan MCK/ISOMA dl...  karena dari jauh-jauh hari om yusuf sudah booking alhamdulillah jam 15:10 WIB start berangkat menuju pintu gerbang dan dilanjut awal pendakian menuju Gn Semeru .  kalau kata di film 5 cm "Kaki yang akan melangkah lebih jauh dari biasanya"
Lensa-Bolang:





bersambung ....  :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lha, mana ini sambungannya?

-leak_ireng-

Posting Komentar